Sunday, March 31, 2013

Saya Ditipu ... Dan saya menyukainya! Dan saya bertaruh Anda akan Finger Licking Love It Terlalu ...


Aku suka menambahkan twists saya sendiri sedikit unik untuk resep ... Anda melihat saya di sini adalah penggemar burung besar .. dan itulah mengapa dengan dapur saya sendiri pasangan saya dan saya memberikan perubahan yang menjadi resep Pie Steak khas bersama dengan saya mengembangkan Pie Steak ayam ... tentu orang lebih mendengar ide yang cocok (atau lebih tepatnya belajar item kanan) ... sebuah PIE AYAM STEAK ... ayam ditambah steak hari ini thats sedikit perselingkuhan .. tetapi ketika saya menjamin kualitas sensor masa lalu di lidah saya itu benar-benar baik layak itu!

Mari kita mulai keluar dari awal off akan kita. Apa yang harus membuat ini memperlakukan lezat khusus:

Sekarang bahwa Anda sudah mendapat segalanya terus-menerus di tempat menyenangkan yang sebenarnya dimulai. Ok awal kotoran dan debu udara siapa batu burung sendiri dengan menggunakan tepung hanya cukup memadai untuk dapat mencakup mereka sedikit. Panaskan beberapa sdm minyak dalam panci dan dimasukkan ke dalam kubus unggas tempat yang tepat ditambah goreng sampai coklat pencahayaan. Tambahkan bawang, rempah-rempah, garam, merica, terik komoditas bersama dalam rangka memberikan mendidih. Kemudian didihkan selama setengah jam. Anda mungkin berolahraga. julliene potong jahe tersebut untuk mengabaikan kecil dalam hal bahwa keinginan individu. Dalam Sementara panaskan kisaran tertentu bagi Anda untuk 190C / BBM mark 5.

Sekarang kembali mengisi Anda siap. Ambil oven saat Anda mangkuk bukti dan tuangkan mengisi tertentu ke dalamnya. Potong kue yang menjadi strip kurus dan bergerak aroundthe selanjutnya menempatkan mereka semua hidangan. Sekarang sikat thestrips menggunakan telur dipukuli. Ambil orang lain dalam industri dari kue dan juga ditempatkan ke seluruh mengisi di piring andbinding ke strip dengan edges.Nowthat hanya tentang semua ditutupi lengkap dipotong silang kecil di tengah. Jika Anda mungkin memiliki puff pastry lanjut kiri dan kemudian merasa tocut biaya nol serta mempercantik serta Anda inginkan. Sikat dengan semua orang haveleft telur saat ini. (Pada dasarnya telur menunjukkan kue Anda itu bersinar). Transfer ke oven bersama dengan panggang berkaitan dengan 1 jam.

Ambil perhatian ketika mengambil yang keluar. Ini akan menjadi panas .. Meskipun sulit untuk menunggu, saya akan menyarankan melihat ke depan untuk beberapa saat sebelum mencari di ... MENIKMATI!!

agen taruhan bola sbobet, bandar bola terpercaya

No comments:

Post a Comment