Sunday, March 31, 2013

College Football Minggu 3 atau lebih Best taruhan dan bersandar


WINNING SPORTS PICKS

 SEBAGAI KEPALA KITA KE MINGGU 3 atau lebih DARI MUSIM FOOTBALL COLLEGE DENGAN MARK 8-3 DENGAN KAMI BETS TERBAIK, KAMI KIRIM KE ANDA KARTU BESAR DARI BETS TERBAIK UNTUK AKHIR PEKAN YANG beberapa SEPANJANG DENGAN PENDAPAT BEBERAPA KUAT. PASTIKAN UNTUK MENDAPATKAN kapal UNTUK SEMUA kemenangan. DI BAWAH ADALAH bersandar UNTUK SISA lineup.

 WEST VIRGINIA (-10) VS. Maryland: Ini benar-benar tempat penurunan tentang Maryland ini 7 hari tertentu sementara mereka terdiri dari keluar dari marah besar mencerahkan Navy mana oleh mereka akan mendapat sangat beruntung. Tim yang berlebihan Anda substansial pikir hari ini akan memungkinkan untuk tidak datang ke satu ini menggunakan sebagian besar efektivitas efektif dan juga Mountaineers terus menawarkan energi yang besar di rumah. PILIH: West Virginia (-10)

 NORTH CAROLINA (-1.5) VS. Georgia Tech: North Carolina melanjutkan untuk mengatasi suspensi yang akan membayangi mereka lagi ini minggu tertentu. Yang membuat handicapping ini jenis petualangan hampir mustahil sehingga kita akan melewati ini di sini. PILIH: LULUS

 VIRGINIA TECH (-20) VS. East Carolina: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Alabama (-23,5) VS. DUKE: Lihat berkaitan dengan Alabama QB Greg McElroy memiliki permainan yang sangat baik sebaliknya berikut untuk pertahanan Duke sangat berpori lulus. Duke sebenarnya telah sangat terhormat waktu itu yang merupakan salah satu hal yang Anda akan dapat mengatakan berkali-kali tentang semua dari mereka tetap saat ini tidak akan ada cara mereka akan mampu untuk pilihan dengan persenjataan banyak untuk unit Tide menyenangkan. PILIH: Alabama (-23,5)

 FLORIDA NEGARA (-10) VS. BYU: Ini sering merupakan petualangan sulit untuk memanggil sementara NEGARA tampak seperti mereka akan bisa menikmati saat menggunakan anak laki-laki besar pekan lalu bersama Oklahoma. QB Christian Ponder mengalami permainan pribadi yang akan mengabaikan tetap individu ini akan perlu memperbaiki di sini bertentangan dengan pertahanan aa ramah banyak BYU lengkap. Riley Nelson dan Heaps Jake telah mendapat standar telah baru-baru ini berkaitan dengan Cougars membimbing pusat sehingga mungkin tidak akan memiliki banyak untuk membantu melanjutkan dengan menggunakan Ponder. PILIH: Florida State (-10)

 AUBURN (-7) VS. Clemson: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 STANFORD (-17) VS. Wake Forest: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 UConn (-6.5) VS. CANDI: Bernard Pierce mungkin dapat bersantai ini tempat keluar ditujukan untuk Temple namun mereka punya detail halus pada BPR dan juga harus mampu untuk membantu pemahaman dengan menggunakan UConn di sini dengan rumah. Temple bisa di daerah properti sangat baik underdog untuk alasan yang eligble untuk sudut ATS 21-10-1. Saya mungkin tidak gila tentang perlindungan mereka sendiri malah jadi keadaan yang tampaknya baik. PILIH: Temple (+6 .. 5)

 OREGON NEGARA (-20) VS. Lousiville: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 ILLINOIS (-7) VS. Northern Illinois: Northern Illinois menyediakan menikmati unggul sejak instalasi Harnish Chandler di QB sejak olahraga bergerak telah akhirnya terkena sedikit baru. Mereka berada di semacam tempat letdown bawah namun sementara mereka memenuhi syarat untuk sudut ATS 34-53-1. Pelanggaran Illini terus menjadi sangat miskin mereka sendiri tetapi mereka harus mampu melaksanakan cukup melawan ceroboh Northern Illinois pertahanan untuk mendapatkan penutup. PILIH: Illinois (-7)

 PENN STATE (-21) VS. Kent State: Penn State harus kembali bersama-sama pada melacak semacam ini waktu minggu namun Kent State memiliki persenjataan mereka sendiri bersama-sama dengan keamanan yang lebih kokoh bersama dengan tumbuh QB Spencer Keith. Penn State QB Robert Bolden bisa berakhir menjadi sangat baik tapi dia / dia masih akan berjuang menit karena kurang pengalaman sehingga permainan dari dekat sebenarnya lebih mungkin dibandingkan ledakan NEGARA. PILIH: Kent State (+21)

 PURDUE (-16.5) VS. Ball State: Ball State pasti turun kekurangan mengerikan Anda untuk Liberty dan di samping mereka biasanya berada di daftar pelatih yang paling sulit dan tim di sebagian besar tentang sepak bola perguruan tinggi. Purdue tahu perencanaan ini dan mereka tidak akan memungkinkan naik dari penambahan olahraga menjelang akhir. Robert Marve fitur lambat dalam menciptakan banyak milik musim mengenai Purdue namun mereka sudah tepi yang jelas khususnya pada atribut bersama-sama dengan bola di sini. PILIH: Purdue (-16.5)

 OHIO NEGARA (-30) VS. Ohio: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 USC (-11,5) VS. MINNESOTA: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 WISCONSIN (-14) VS. Arizona State: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Indiana (-12) VS. WESTERN KENTUCKY: Indiana sebenarnya di tempat yang sangat mengerikan di sini ketika mereka berhak untuk sudut pandang 37-63-1 jalan ATS paling diinginkan yang mengambil sebelah klub mengerikan termasuk Hoosiers. Indiana menawarkan Anda menghebohkan beroperasi menjaga di samping sehingga Western Kentucky bisa mendapat manfaat yang besar di sini karena kekuatan mereka berjalan bola. PILIH: Western Kentucky (+12)

 Northwestern (-6.5) VS. BERAS: Beras memiliki dimainkan lebih besar daripada yang saya pikir mereka akan dan mereka dari lokasi underdog rumah besar ini terbukti dengan cara 45-23-1 sudut ATS mereka akan berlaku untuk. Northwestern memiliki kembali akan tetap mengagumkan Beras termasuk kemampuan untuk manuver bola yang sebenarnya juga. PILIH: Beras (+6.5)

 MICHIGAN STATE (-3,5) VS. Notre Dame: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Iowa (-1.5) VS. ARIZONA: Arizona sebenarnya bermain yang berbeda yang sebenarnya berikut sementara mereka memenuhi syarat untuk aa 28-9-1 titik rumah ATS underdog pandang dan Anda juga harus peduli dengan Iowa akan keluar di Pantai Barat di sini. Thats selalu lokasi yang berbahaya untuk mendapatkan pasukan Coast non-Barat yang terbukti namun sudut sini. PILIH: Arizona (+1,5)

 SOUTHERN MISSISSIPPI (-5,5) VS. Kansas: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Kansas State (-3,5) VS. Iowa State: Ini Anda semakin diuji coba dalam situs web-netral dan itu adalah olahraga yang sangat sulit bagi Anda untuk menghubungi didasarkan pada sisi perencanaan kedua arah. Kansas State derajat pergi sedikit jauh lebih baik pada kejahatan yang selalu fantastis tie-breaker untuk membantu memilih dengan. PILIH: Kansas State

 COLORADO (-12.5) VS. Hawaii: Hawaii mungkin sangat menakjubkan pada kejahatan dan di samping mereka memberi USC olahraga baik dalam Minggu 1. Colorado ke sisi lain termasuk pelanggaran miskin dan tidak boleh sering akan memberikan semacam ini berbagai faktor kepada siapa pun. Hawaii menyediakan tren menguntungkan beberapa tetap ada sedang mendapatkan hal-hal kecil yang menyenangkan di sini. PILIH: Hawaii (+ 12,5)

 OKLAHOMA (-16.5) VS. Angkatan Udara: penampilan Oklahoma sah setelah mengetuk keluar dari Miami pagi ini tetap berpakaian sendiri dalam sering berada dalam posisi kekecewaan di sini. Anda tahu bahwa hampir Angkatan Udara bisa berfungsi banyak game panjang tapi Oklahoma sudah cukup baik di mempertahankannya. The Sooners kejahatan sebenarnya sporadis sehingga yang telah mempelajari apa jenis kinerja Anda akan menuju ke bisa mendapatkan. Permainan ini yang terbaik pada akhirnya ditinggalkan sendirian. PILIH: LULUS

 Nebraska (-3) VS. WASHINGTON: Ini jelas merupakan olahraga membantu lebih lanjut saat Washington sering merupakan underdog hunian tinggal di sini. Mereka memenuhi syarat untuk 44-23-1 Anda pendapat rumah ATS underdog tetap Nebraska dalam beberapa format dipulihkan harus memahaminya dieksekusi karena mereka pasti memiliki tepi keterampilan utama. Ini biasanya merupakan judul game yang pasti terbaik untuk yang dihindari. PILIH: LULUS

 TCU (-21.5) VS. Baylor: Baylor memiliki kemungkinan di bawah ini bersama-sama dengan QB Robert Griffin melihat sebagai starter kelas tinggi. TCU tidak sekitar antik jenis tentang keamanan dan juga Anda memahami Baylor yang akan memicu dengan gamae ini versus musuh di-negara. PILIH: Baylor (21,5)

 OKLAHOMA STATE (-6.5) VS. Tulsa: Oklahoma State sebenarnya di lokasi yang sangat besar dalam artikel ini sementara mereka memenuhi syarat untuk titik 55-28-2 game rumahan ATS pandang bersama musuh di-negara. Kedua teamas telah berjuang inkonsistensi tetapi Negara meliputi sisi nilai sekitar. PILIH: Oklahoma State (-6.5)

 TEXAS A @ M (-2 VS Florida International:. Florida International pertandingan Rutgers video game handal dan masih telah baru-baru jauh lebih baik daripada diiklankan The tepat dapat dijelaskan pada Texas A group @ M yang menunjukkan suatu pertahanan kokoh yang cukup.. Ini mungkin banyak melibatkan poin untuk membantu tempat yang berkaitan dengan perusahaan terbukti meskipun MEMILIH: Florida International (+2 .

 MISSOURI (-14) VS. San Diego State: San Diego State menyediakan telah baru yang solid sampai sekarang 2010 namun Missouri memiliki sisi dengan dua faktor dengan bola. Ryan Lindley telah cukup mencolok sehingga jauh berkaitan dengan NEGARA tapi alat terbesar mereka berjalan ke ketangguhan utama pertahanan Missouri dan itu adalah sekunder mereka. Yang harus menetralisir episode Aztek dan memungkinkan untuk Missouri untuk melaporkan kemenangan nyaman. PILIH: Missouri (-14)

 TEXAS (-3) VS. Texas Tech: Pelatih Timmy Tubberville termasuk memerintah dengan serangan terakhir Tek bergerak relatif meskipun orang itu adalah pelatih yang luar biasa. Dia mungkin memiliki tim ini menjadi ancaman besar waktu periode benar-benar segera. Itu mungkin dapat dimulai minggu ini khusus terhadap staf Texas berlebihan yang berada off atas kinerja. Pilihan yang mual menjadi benar di sini dari sudut pandang program tetapi sayangnya saat ini ada umumnya sama sekali tidak ada perkembangan yang kuat untuk membantu Tek belakang. Permainan ini memiliki aroma marah dalam rangka untuk individu sekalipun. PILIH: Texas Tech (+3)

 SMU (-23) VS. Washington State: Washington State menyediakan bakat kru yang baik seiring waktu tapi ada sudah overmatched sini. SMU mungkin akan mampu menjalankan bisbol sepanjang hari bertentangan dengan pertahanan Negara mengerikan yang memungkinkan orang-orang yang akan mendikte bermain. PILIH: SMU (-23)

 Troy Negara (-3,5) VS UAB: Dua tim yang ingin menarik. Tidak tertarik. PILIH: LULUS

 Middle Tennessee (-4) VS. MEMPHIS: Memphis pasti berusaha untuk menemukan teknik mereka dalam karyawan instruksi inovatif tetapi mereka akan dikelola dengan baik kemarin dengan kehilangan bagi Anda untuk East Carolina. Aku seperti titik mereka mendapatkan lebih dari tujuan lapangan di rumah Anda bertentangan dengan Negara Middle Tennessee Anda yang akan berjalan melalui mengering mantra pada pelanggaran. PILIH: Memphis (+4)

 Tengah Florida (-7.5) VS BUFFALO: Angles memilih dua instruksi dalam permainan ini. Tidak layak. PILIH: LULUS

 Marshall (-3) VS. BOWLING GREEN: Ini sering tempat kekecewaan besar ditujukan untuk Marshall tiba jauh dari game tertentu secara online mereka di samping West Virginia minggu terakhir. Bowling faktor menerima Hijau untuk menjadi bantuan underdog rumah membuat taruhan bahwa bahkan bettre. PILIH: Bowling Green (+3)

 TEXAS EL PASO (-15,5) VS. New Mexico State: Ini mungkin banyak poin untuk El Paso untuk beristirahat segera setelah masing-masing pelatih dan tim yang kacau minggu lalu. Saya nggak termasuk game yang akan datang di bawah skenario semacam ini. PILIH: LULUS

 Houston (-3) VS. UCLA: olahraga Berbahaya tentang Houston yang jelas tim ini unggul tetapi UCLA jelas berisiko di rumah. Para Bruins meskipun termasuk kebetulan mengerikan ini bulan tertentu bersama dengan Houston pasti menutup cukup dengan posisi yang perjalanan ini tidak akan berakhir menjadi banyak masalah. PILIH: Houston (-3)

 ARMY (-5,5) VS, Texas Utara: North Texas memiliki kesulitan besar karena mereka telah hilang QB Tune Nathan untuk musim itu. Dalam skenario besar, ide sering mengambil tim setidaknya satu pertandingan untuk mencari nya atau bantalan tanpa nya pelintas terkemuka. PILIH: Army (-5,5)

 Angkatan Laut (-3) VS. LOUISIANA TECH: Angkatan Laut akan mencoba untuk mendaftar untuk frustrasi mereka datang dari terus patah hati minggu bertentangan dengan Maryland pada Tek minggu ini penuh dan mereka juga harus menerima pendudukan dicapai. Tech membawa defensif pemahaman menjalankan mengerikan yang bergerak selat menjadi kekuatan Angkatan Laut. PILIH: Angkatan Laut (-3)

 MICHIGAN STATE (-3,5) VS. Notre Dame: Sebagai yakin karena matahari bermunculan sementara di pagi hari, Notre Dame berjuang di MSU. Ini sering merupakan arah yang telah kembali sementara tentang rezim beberapa membimbing berbeda dan seharusnya tidak ada yang berbeda di sini. Tempat lebih 50 persen tidak membiarkan saya membuat ide sebuah BET TERBAIK tetap ND mungkin memiliki tantangan sebagian besar kegiatan berbisnis saat menggunakan tekanan Negara. PILIH: Michigan State (-3,5)

 MIAMI OHIO (-7.5) VS Colorado State: Bila Anda menerima sepasang pertemuan kelompok miskin ofensif, aturan yang sebenarnya harus untuk umum menerima poin tertentu. Ini sering merupakan haul besar rincian sejak Miami Ohio fitur tidak sesukses yang akan mencetak gol seperti banyak karena CSU. PILIH: Colorado State (-7.5)

 Central Michigan (-10) VS. EASTERN MICHIGAN: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 KENTUCKY (-24.5) VS. Akron: Akron akan menjadi hanya satu di tempat yang sangat mengerikan berikut karena mereka eligble untuk 34-62-7 ATS pendapat Anda yang memainkan tim menuju jalan. Kentucky muncul baik pada tindak pidana dan Akron harus benar-benar menampung karena keselamatan fakta theit telah menjadi seperti saringan. PILIH: Kentucky (-24.5)

 WESTERN MICHIGAN (-3,5) VS. Toledo: Ada biasanya sudut menuju pendekatan yang sama dengan permainan ini jadi terbaik untuk membantu menghindari. PILIH: LULUS

 UTAH (-22,5) VS. New Mexico: Ada dapat menjadi hampir tidak berarti Anda mungkin dapat berpikir tentang mengambil New Mexico saat ini karena mereka telah sangat mungkin tim yang paling parah dalam sepakbola mahasiswa. Utah ke telapak beberapa lainnya menyediakan membentuk kemampuan yang baik tentang dua karakteristik dari bola tenis di samping itu mereka fisik bagi Anda ke pantai di sini. PILIH: Utah (-22,5)

 Boise State (-23) VS. WYOMING: Boise State pasti diperbarui tepat setelah memulai tahun ini dengan kemenangan atas Virginia Tech yang dapat tidak benar-benar mengeksplorasi melihat bahwa sangat baik saat ini karena kehilangan yang terakhir untuk dapat James Madison. Masih mereka adalah perangkat baru yang bertentangan dengan non-BCS tim dan sehingga mereka akan memahaminya dilakukan di sini. PILIH: Boise State (-23)

WINNING SPORTS PICKS

bandar taruhan bola , bandar taruhan

No comments:

Post a Comment