Monday, April 1, 2013

Top 10 Tanda Majikan Anda Apakah Tentang Untuk Membuat Lay offs


1. Yourcompany yang diterima diperoleh. Lebih biasanya yang tidak, akuisisi perusahaan yang menandakan beberapa karyawan biasanya mengunjungi selalu disampaikan kembali berkat redundansi. Mempelajari struktur perusahaan ini mengakuisisi bisnis '. Apakah anggota staf yang berbeda saat ini ada memiliki pekerjaan yang sama seperti Anda? Jika demikian, apakah sulit untuk menjadi teman dengan menggunakan mereka, internet untuk melaksanakan sebagian besar tugasnya, menilai tempat tertentu lemah mereka dan juga menjual mereka kanal sedangkan PHK yang sebenarnya datang.

2. Tugas kerja Anda cenderung terpinggirkan. Jika seseorang pergi dari mengatasi terbesar klien bisnis Anda 'Fortune 500 untuk mengambil latts ditambah tangkas panggilan telepon cengeng dari istri manajer seseorang atau suami seluruh masalah dari hanya beberapa bulan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tidak peduli jika bisnis Anda menerima orang semacam bagian penting dari memiliki masa depan.

3. Harga saham entitas perusahaan Anda merosot. Pasar mata uang dapat berubah-ubah, namun itu malah jadi peringatan yang luar biasa dari bisnis kesehatan fiskal bersama dengan jangka panjang kesejahteraan. Jika pedagang umumnya memungkinkan YourBusiness sebuah cambuk buas baru, mempromosikan investasi Anda karena Anda masih dapat dengan mudah serta menyimpan dolar untuk memberikan fleksibilitas pada Anda sendiri setelah Anda menerima beberapa tergelincir sendiri pink.

4. Margin keuntungan entitas perusahaan Anda silahkan mengambil menukik. Banyak reputablecompanies membuat klaim menghasilkan dikenal di samping hasil kuartalan dari semua staf-pertemuan. Ini akan menjadi empat pertemuan per tahun bahwa Anda tidak harus tidur sepanjang. Akan memberitahu menghabiskan uang untuk tidak peduli apakah perusahaan Anda pendarahan uang melalui kuartal continue (terutama jika hal ini juga telah menjadi tren konstan). Jika demikian, ini sementara memiliki semacam petunjuk tidak terlalu halus untuk membantu memikirkan opsi tambahan seseorang, terlepas dari yang sebenarnya hangat, kabur, kami-all-in-ini-bersama-tim pidato CEO menyediakan makanan Anda .

5. Laporan khusus Anda pergi ke kepala seseorang. Ini terus-menerus baik untuk memiliki beberapa bantuan lebih pada sebuah proyek besar, dan mungkin memenuhi untuk membantu menjilat para pemimpin bisnis jangka panjang. Tapi harus Anda menyadari saat hidup Anda "magang" yang muscling dalam pada tugas Anda sendiri yang paling signifikan atau bahkan menutupi atas kepala Anda tanpa izin, itu benar-benar adalah jangka waktu untuk memiliki sedikit berkonsultasi dia serta dia. Manusia mungkin hanya selalu menjadi overachiever petunjuk sedikit tanpa ide hirarki lingkungan kerja, tapi ya dan tidak ada yang akan orang ini atau mungkin ia sama sekali menyadari bahwa Anda hanya tidak.

6. Komunitas Anda teman baik mulai kehilangan theirjobs. Jika Anda punya berada di dalam seri yang sama persis terhubung dengan pekerjaan selama beberapa tahun, itu benar-benar mungkin ini maka Anda memiliki berbagai kenalan di samping aslinya rekan kerja dalam industri Anda. Gunakan lensa kontak Anda ahli seperti kenari di semacam tambang batu bara, jika mereka mulai kehilangan pekerjaan mereka, Anda pasti tidak akan jauh di belakang. Cari pertunjukan yang berbeda, bersiap-siap berkaitan dengan pengangguran serta melihat berubah menjadi konsultan.

7. Anda menemukan kotak ditumpuk dari lorong. Sebuah tumpukan baru yang segar berhubungan dengan sampah di mana Anda bekerja biasanya mungkin tidak menimbulkan pertanyaan. Tapi harus Anda pasti menduga ini PHK adalah sekitar untuk mengunjungi bawah, berkonsultasi dengan manajer kantor dan juga berbeda in-the-tahu karyawan apa yang kotak biasanya untuk. Jika permintaan Anda saat ini akan ditemukan mengalami gagap, mencegah bola mata atau jawaban masuk akal, ini tidak bisa serta merta berakhir menjadi hanya paranoia ini berbicara.

8. Organisasi Anda cetak biru untuk pergi ke sedikit dari bangunan kecil. Jika ini Anda lakukan medis berkaitan dengan yang meninggalkan itu luas, penggalian elegan kuno untuk toko masa lalu sangat kecil sementara di komponen masyarakat saat kapur menguraikan sekitar jalan setapak tentu adalah terjadinya rejimen, Anda tidak perlu harus dibagi dengan ini kali salad umumnya lebih.

9. Belanja rutin akan langsung dipotong. Jika Anda telah secara konsisten bertanya penyebab segar pena anjing atau mungkin kursi perusahaan besar ini tidak akan goyah namun belum mengamati apa pun di seluruh jawaban, itu benar-benar menebak baik yang anggaran bisnis Anda 'tidak melakukan demikian hangat khususnya ketika manajer kantor tempat kerja sudah kalengan. Catatan:. Anda mungkin akan tidak masih memiliki pekerjaan dalam sebulan, namun relaksasi tertentu di mana tenaga kerja yang exec mungkin akan bahkan sekarang bersuka tahunan, perusahaan yang didanai "pertemuan off-site strategi" dalam selatan Perancis mengenai

10. Efisiensi pakar industri cenderung ditambahkan masuk Ingat "The Bobs" dengan "Office Space" video? Orang-gaya orang diklasifikasikan sebagai "ahli efisiensi," yang longgar akan berbunyi yang akan "orang persis siapa membuat keputusan pekerjaan seseorang serius tidak begitu penting segera setelah semua." Jika Anda memiliki angin ini semua pejuang cenderung menghantui kantor yang sebenarnya, melirik sibuk atau naik seperti isyarat yang pasti untuk membantu otak dengan bukit.

sbobet bola, bursa taruhan bola dunia

No comments:

Post a Comment